01/06/11

Pilih mana, Karier atau Cinta*


Tasya merebahkan tubuhnya di atas kasurnya yang empuk. Bulir – bulir airmata mengalir deras dari matanya. Dia nggak nyangka akan diperlakukan seperti ini oleh cowok yang sangat dia cintai. Tasya sakit hati banget dengan perbuatan Daniel tadi di sekolah.
Tasya bangkit dari tempat tidurnya lalu memutar CD player yang ada di atas rak, di samping tempat tidurnya it,u keras–keras.
 
Seharusnya kau berada di sisiku
Mengusir sepi yang menyelimutiku
Di Sabtu malam janjimu
Tak sabar kumenunggu
Walau kesal hatiku
But it’s OK!
(Edane – Kau Pikir Kaulah Segalanya)
 
Ditatapnya lagi foto dirinya bersama Daniel yang masih tergantung di tembok kamarnya itu lekat – lekat.
“Dannniiieeellll….!!! Gue bersumpah, gue bakal balas semua rasa sakit hati gue ke elo, juga kedua cewek idiot itu. Gue bersumpah Daniel, gue bersumpah!”

* up coming, Karier Ato Cinta, novel teenlit karya Joshua Riwu Kaho. 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...