22/06/11

talkshow novel Sparks & Spring

SPARKS

Kutahu itu tak mudah baginya. Kutahu dia juga terluka. Kutahu dia juga menangis dalam hati. Bagaimana tidak, aku sudah mengiyakan lamarannya, dan hanya dalam tempo beberapa minggu, aku tergoda oleh cinta yang lain.
Itulah saat-saat tersulit dalam hidup. Ketika kau jatuh cinta dan tak bisa menyangkalnya. Ketika kau tak ingin percaya bahwa cinta bisa mengalahkan segalanya, bahkan rasio atau logika.

***
Vomi bingung bukan main ketika ia harus memilih tiga cinta yang sempat dan masih hadir dalam hidupnya. Ada Daniel sang cinta sejati (menurut Vomi), Tunggul cinta pertama, dan Gerald cinta di masa kini. Siapa yang akan ia pilih. Begitu rumit, begitu membingungkan.


Aku tak mengerti apa itu cinta. Jika kutahu rasanya adalah luka, perih, dan hampa seperti saat ini maka aku adalah pencinta yang paling malang di dunia. Sebab jika memang aku tak memilih pria itu, mengapa aku merasa hancur ketika aku mengucapkan selamat tinggal kepadanya? Mengapa rasanya ada yang berkeping-keping di dalam diriku ketika dia pergi? Mengapa aku harus merasa hampa dan luka ketika dia tak akan bisa kumiliki?
Vomi sekarat. Dia nyaris tak tertolong. Apakah kehadiran seseorang yang lain bisa menolongnya, seperti Keenan atau Tonny? Ataukah ada jalan keluar yang lain yang tak terduga?
Mencintai tak harus memiliki. Itu cerita biasa. Tapi, mencintai seseorang dan bisa memilikinya? Tak semua orang seberuntung itu! Dan, siapakah orang yang beruntung itu?

***
Novel ini akan membawa angan Anda berkelana, mulai dari festival musim panas di Tokyo dan mekarnya bunga Sakura di musim semi, indahnya pemandangan Danau Toba, hangatnya pemandian air panas di Tapanuli Utara, hingga kenangan akan tragisnya gempa bumi 1980-an.

Dari mulai kisah cinta remaja yang polos, pencarian jati diri, pergumulan tentang jodoh, emansipasi wanita, hingga kondisi politik negeri ini.

SPRING, novel lanjutan SPARKS. Sama dengan buku sebelumnya, novel yang sarat pesan moral ini akan membuat Anda tertawa dan menangis, terharu dan penasaran, terus bertanya-tanya ke mana dan bagaimana cinta akan membawa Anda dalam hidup ini.
_________________________

hadiri acara talkshow novel Sparks dan Spring (dua dari novel trilogi) karya Almino Situmorang. save the day:
senin: 27 Juni 2011
pukul: 13.30 wib
lokasi: Gramedia Pusat, Jl. sudirman no 54 - 56, Jogjakarta

akan ada doorprize dengan gift-gift menarik
diskon utk setiap pembelian novel Sparks dan Spring plus tanda tangan penulis
temu penulis dan bebas tanya jawab
kami tunggu kehadiran teman-teman di sana. terima kasih :)

7 komentar:

Annesya mengatakan...

oh oh oh... mengapa tidak di surabaya ajaaa??? jauh amat ya...
*ngesot ke jogja*
eniwe, semoga acaranya berjalan sukses. amin :)

mino mengatakan...

@annesya, makasih, heheeee

[L]ain mengatakan...

SPARKS..
ah itu kan novel yang gua pengen dapetin waktu ikutan kuis. Dan ga menang Orz

gloriaputri mengatakan...

weww....SPARKS :(

kenapa hari Jumat? itu hari kerjaaa...hiksss... klo disemarang sih okelah cabut bentar dr kantor..lha ini di Jogja :(

Aina mengatakan...

wooo...aku tunggu yang di Semarang aja gimana??? adain ya..
:)

mino mengatakan...

wah, sepertinya tanggalnya bukan 27 juli tp 27juni tuh, senin, iya nggak mbak maya? (-:

sheila mengatakan...

ralat: sebelumnya tertulis talkshow akan di adakan pada tanggal 27 juli 2011.
yg tertulis seharusnya adl 27 JUNI 2011.
mohon maaf atas kesalahan ini. kami harapkan kedatangan teman2. trims :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...