21/12/11

The Last Day of My Life


Jika kau cuma punya satu hari saja yang tersisa apakah kau akan memaafkan orang-orang yang telah begitu menyakitimu? Akankah kau berjuang memperbaiki kesalahan yang pernah kau lakukan pada orang lain? Siapa yang akan kau kenang sebagai cinta sejatimu? Mampukah kau memilih apa yang paling membuatmu merasa benar-benar bersyukur?
Jim Moret tidak akan mampu menjawab pertanyaan di atas jika hari itu tidak ada. Hari dimana ia benar-benar ingin mengakhiri hidupnya, ketika waktu yang tersisa hanya satu hari saja. Wartawan veteran ini menyajikan pengalaman hidupnya hingga yang paling intim pada pembaca. Tentang tragedy, tekanan hidup, keraguan, kekhawatiran, dan pilihan terbesar: sekadar hidup atau belajar hidup.
jika kau cuma punya satu hari saja yang tersisa, apa yang akan kau lakukan?
____________________

Jim Moret, sudah menjadi jurnalis selama lebih dari dua dekade dan saat ini tengah menjabat sebagai Chief Correspondent di Inside Edition, Los Angeles. Ia juga kontributor dan analis legal untuk FOX, HLN, dan CNN. Terkadang menjadi tamu untuk berbagai program, termasuk Larry King Live. Wartawan veteran ini juga sudah hampir satu dekade bekerja di CNN, baik sebagai co-anchor Showbiz Today yang kejar tayang, co-anchor berita utama CNN, dan sebagai anchor NewsNight CNN.


Jim Moret  l  13x19  l  viii+232 hlm  l  Rp. 36.000,-

2 komentar:

kazvampires mengatakan...

bagus nih bukunya :D

Elfrida Chania mengatakan...

Thanks atas infonya. Jadi tertarik buat baca buku ini hehe :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...