05/09/11

pemenang kuis!

hai semua! sebelum kami mengumumkan pemenang kuis buku gratis SMILE dan TUKARAN PACAR, kami ingin menyampaikan (sekali lagi) happy ied. semangat baru selepas berpuasa dan berlebaran semoga bisa menghasilkan kreativitas baru.

so here we go, sebelumnya kami ingin menyampaikan terima kasih banyak untuk partisipasi teman-teman. kami tidak menyangka kalau kuis ini ternyata disambut antusias oleh teman-teman. oke, setelah berunding cukup lama, kami memutuskan untuk menyerahkan novel SMILE karya triani retno ke tangan canty gracella dan TUKARAN PACAR ke tangan saputra fijai.


segera kirimkan alamat lengkap dan nomor kontak ke email kami disini: sheilaproduct@gmail.com
dan berhubung lebara, kami juga ingin memberikan hadiah hiburan untuk satu orang. siapa dia? zee! kamu berhasil meraih hadiah hiburan. juga, segera kirimkan alamat surat dan nomor kontakmu ke email kami ya.

so, buat yang belum beruntung, jangan sedih dulu karena masih ada kuis-kuis lainnya. tunggu saja dan terus kulik blog bukusheila.

5 komentar:

Saputra Fijai mengatakan...

Alhamdulillah :D
Makasih banyak buat hadiahnya, alamat & no saya bakalan saya kirimkan :D

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

Terima kasih banyak SHEILA atas giveaway-nya :) Alamat dan no kontak sudah saya kirimkan via email, mohon di cek. Semoga sukses selalu ;D

Avioleta Zahra mengatakan...

selamat buat para pemenang. Saputra Fijai dan Canty Gracella. hihihi, aku belum beruntung euyy, :D

Triani Retno A mengatakan...

selamat, ya.... :)

Nufa Zee mengatakan...

wah...aku menang yah? alhmdulillah...baru tau, baru ngubek2 blog di sabtu pagi tralalalah ^_^. Trims stella, segera daku kirim yah alamat n nope ku hehehe :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...