11/08/11

Tukaran Pacar

Cindy Marcindy punya pacar petinju, namanya Rico. Petinju yang benar-benar petinju. Bukan suka main tinju secara keroyokan, tapi petinju professional. Karena itu, Cindy selalu hati-hati bersikap dan bicara. Ia takut kalau-kalau Rico akan melayangkan bogem mentah ke wajah cantiknya. Cindy sering berhayal andai saja ia punya pacar penyanyi, pasti akan lebih menyenangkan.
     Sella Marsella punya pacar artis, namanya Arlan. Arlan sering manggung dan membuatnya sering tidak menepati janji. Karena itu, Sella jengkel bukan kepalang. Sella jadi jengah dan pengen punya pacar petinju. Pasti lebih menyenangkan, pikir Sella.
     Dan, keinginan dua gadis itu pun terpenuhi. Mereka berhasil memiliki pacar idaman! Bagaimana caranya? Cindy dan Sella tukaran pacar! Cindy dengan Arlan sementara Sella dengan Rico. Cindy dan Sella pun lega. Tapi, apa benar itu yang mereka inginkan? Apa cinta semudah itu? Simak novel kocak ini.

T. Sandi Situmorang l iv + 236 hlm l 36.000

16 komentar:

♥ NoviLycious ♥ mengatakan...

Sepertinya lucu. Dari sinopsisnya aja menarik, kocak. Haha...
Bagaimana ya, membayangkan cara mereka bertukar pasangan?
Apa Cindy dan Shella itu kembar?
Atau Cindy dan Shella dengan terang-terangan minta gantian pacar?
Humh...seru deh baca novelnya.
Jadi pengen beli and baca, nih.
Syukur-syukur dapet gratisannya?
Yah, kalo nggak dapet, musti nabung dulu.
Oya, tambahan satu. Sepertinya cocok ditayangkan menadi FTV, nih! Haha...

Poey mengatakan...

tunggu...gimana caranya mereka tukeran pacar?cowok2 mereka mau dituker gitu?kan,jadi penasaran...pasti lucu deh.dua karakter cewek di buku emang cewek banget dah.udh punya yang kaya gini,pengennya yang kaya gitu.nti kalo udah dapet yang kaya gitu,maunya yang kaya gini.harus baca cerita lengkapnya nih.bagi bukunya ke aku lah...hahahaha...

Saputra Fijai mengatakan...

Waw... menarik kelihatannya.
Kalo saya tebak sih mereka (Cindy dan Sella) mempunyai 2 karakter yang berbeda, kelihatan dari mereka yang mempunyai tipe cowok yang berbeda. Hmmm, pasti menarik nih novelnya.
Apakah si Cindy beneran senang ketika pacarnya ditukar dengan pacarnya Sella, begitupun sebaliknya ?
Wahh, jadi penasaran nih :D

ketty husnia mengatakan...

wah pasti seru banget ya,..:) bertukar pacar dari penyanyi yg ga tepat janji dengan petinju yang super macho dan pasti lebih disiplin.
ini pasti cerita sindiran agar kita senantiasa mensyukuri apa yg kita punya, jangan mencari kelemahan org lain dan berusaha agar bisa melengkapi kekurangan itu, dari pacar kita.

aki-ojou mengatakan...

Tukar tambah HP udah biasa...
Tukar duit apalagi...
Mau tukar tempat duduk juga boleh...
Kalau tukaran pacar? waduuh... langka banget nih yang kayak gini. Apalagi yang mau dituker tuh petinju super macho sama penyanyi ngetop yang pastinya banyak fans, alamaakk... jauh bener perbedaannya.
Jarang-jarang ada cerita nyleneh yang bisa bikin penasaran kayak gini, kudu diburu nih pacarnya.... eh, bukunya maksud saya :D

Chilfia Karunianty mengatakan...

ha ha ha.. nama panjang tokoh ceweknya kocak amat. Jadi curiga nih saya, mungkin nggak ya nama panjang tokoh si cowok adalah Rico Marico dan Arlan Maralan ? XD hehehe.. dasar bang Sandi yang emang suka humor, pembuatan nama aja bikin pembaca ketawa.

Hhmm.. aneh juga ya tukeran pacar! judulnya unik. Nggak heran bikin penasaran pengen baca lebih lanjut isi novelnya. buku ini cocok dijadiin koleksi dirumah dan bacaan saat lagi galau :P soalnya saya yakin ini buku bergenre humor.

auLiia Sii DuDuL mengatakan...

aay ,, meringis setengah ngakak baca buku ini .. wondering , gimana yaa caranya tuker pacar ? kalo bisa aku mau dong tuker pacar sama temenku . wakakak .. :p
enggak sih , bercanda aja . hati orang mana ada yang tau deeh .. :D
penasaran niih , bahagia nggak sih mereka setelah tuker pacar ? merasa 'hasrat hidup'nya terpenuhi , atau justru kangen berat dan menyesali keputusan mereka buat tukar pacar ? :)

penasaaraaann ! belum ada kepikiran nih cerita kaya gini .. unik !! XD

asek deh .. mau doong bukunya ! XD

faja12 mengatakan...

Pacar memang bisa ditukar, tetapi hati tak kan bisa bohong.. :)

seruuu..

Tri Juni Ardhi mengatakan...

wkwkwkwkwkwk, gokill yakkkk,,rumput tetangga lebih hijau, sepertinya pribahasa ini cocok buat novel ini,,
Pastinya seru abis dah, kepengen punyaaaa (apalagi dapat yg gretongan, wekekekekekekekkkk XD) dan baca ampe abissssssss....
So plissssss give meeeee thiss bookkkkk...

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

Kenyataan kadang ga semudah yang kita harapkan. Membaca sinopsis novel di atas, sekilas saya memiliki asumsi kalau Cindy dan Sela merupakan dua orang yang memiliki wajah mirip (bisa kembar atau saudara) atau bisa saja dgn menyamar untuk memperoleh pacar idaman mereka. Engga tau kenapa, bisa ada 2 simpulan akhir : Cindy berpaling pada Arlan atau Cindy kembali pada Rico dan begitu juga dengan Sela. Tapi cinta ga bisa di paksain karna kalau di paksain nanti pada akhirnya ga bisa memperoleh hasil yg maksimum dan ada perasaan jenuh dlm menalaninya. Tapi saya erharap di endingnya, mereka (Cindy dan Sela) bisa mengert sikon pacarnya dan Arlan serta Rico bisa belajar mengerti kemauan ceweknya.

Terima kasih dan God bless!

ichha♥ mengatakan...

sebenernya aneh sih, mereka bisa bertukar pacar. cuman, saya berpikir, mungkin mereka itu kembar. So, cindy bisa memiliki pacar idamannya, yaitu seorang penyanyi & sella bisa punya pacar seorang petinju. atas persetujuan mereka (cindy&sella), yang saling mengenal, yang mungkin saudara kembar, mereka bertukar pacar deh..

jadi penasaran gimana selanjutnya. apakah mereka senang dengan pacar idaman mereka, ataukah merindukan pacar lama mereka yg bukan pacar idaman mereka. penasaran~

gloriaputri mengatakan...

waduhh...baca nama tokoh cewenya aja uda bikin ngakak....sella marsella cindy marcindy...hahahhaa,,....berasa hidup di desa mana gitu..kayak asep surasep :) wkwkwkwk....

jd penasaran baca bukunya

AvioLeta Zahra mengatakan...

ahhahahahahha *izinkan aku ngakak dulu yaa...
hmm, kalo tukeran pacar itu semudah ganti baju sih, udah dari dulu-dulu aku lakuin. kira-kira dengan cara apa ya, Cindy sama Sella bisa tukeran pacar? kalo misal Cindy dan Sella itu kembar, rasanya upacara 'tukeran pacar' bakal melenggang mulus bak jalan tol. tapi kalo Cindy dan Sella nggak kembar? gimana dong resep mulus tukeran pacarnya?

selama ini aku jarang baca novel kocak. adududuh, plis kasih tau resepnya biar bisa mulus tukeran pacarnya?
*melirik Cindy Marcindy dan Sella Marsella yang lagi nge-date sama pacar tukeran mereka. hahah!

Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan...

argh, jangan biarkan imajinasiku bermain sendiri..biarkan aku membaca bukunya untuk mengetahui ceritanya... ><

VITA mengatakan...

Hahaha...hihihi...hehehe... aye yang baru baca sinopsisnya aje udah ketawa-ketiwi. Pegimane kalau baca novelnya Bang Sandi ya?

Bang Sandi kalau boleh aye tebak nih, Neng Cindy sama Nona Sella bisa-bisa aja mereka tukeran pacar. Tapi pada akhirnya mereka bakal kembali ke pacar semula cos cinta itu butuh Toleransi. I am sure that Neng Cindy & Nona Sella mendapat pelajaran itu (toleransi) ketika mereka lagi tukaran pacar. Gimana Bang, tebakan aye? Bang, sekalian aye sampein ya, Aye mopeng novel gretongan Bang Sandi ^___^

vheytha mengatakan...

waduh konyol yah sampai tukaran pacar segala.ceritanya mudah dipahami tapi lagi2 tak tau nih si penulis mau mengakhirkan gimana... aneh aneh saja ya ceritanya tapi memang terkadang itulah fenomena disekitar kita....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...