18/06/11

Usia tengah baya, haruskah menikah?

pict from here

Bagaimana rasanya saat umur sudah melewati 25 tahun tapi tak juga menemukan cinta sejati? Panik, pasti. Apalagi di umur itu, kebanyakan perempuan merasa sudah saatnya melengkapi hidup dengan pekerjaan oke, kehidupan sosial yang baik, dan pasangan mapan. Namun, apa yang terjadi pada tiga sahabat pecinta kopi dan puisi, Ilyaa, Donna dan Shiva?
       Ilyaa, si pencari komitmen, putus asa karena setelah sekian kali putus sambung dengan Wahyu, pria itu malah berselingkuh. Donna, si tak peduli komitmen justru dengan cueknya menikahi Galih yang belakangan diketahui seorang freak. Sementara Shiva, si takut komitmen, masih terus berharap mimpinya bersanding dengan pangeran berkuda putih akan menjadi kenyataan.
       Akankah ketiganya menemukan kebahagiaan sejati yang mereka cari? Bunga Mega, sang penulis meramu cerita dengan cara yang menarik dan mengakhirinya dengan tak terduga. Anda akan terhibur dan tenggelam dalam cerita yang sangat mewakili kondisi para perempuan urban saat ini.
       Meski ini novel perdana, Mega, sapaan sang penulis bukanlah orang baru di dunia tulis menulis. Ia pernah masuk jajaran 50 ide cerita terbaik di LA Lights Indifest Movie 2007 regional Jakarta. Ia juga pemenang dari salah satu lomba 14 cerpen terbaik pilihan escaeva-bukukita.com, dengan judul cerpen Aku Seorang Junkie Kasih Sayang yang diterbitkan dalam antalogi 14 kumpulan cerpen terbaik Tembang Bukit Kapur. Cerpen-cerpennya juga pernah dimuat di berbagai majalah. (Erma Dwi Kusumastuti)

repost dari sini. novel ini juga direview di sini, sini, dan sini.

4 komentar:

EKA mengatakan...

hm..penasaran...jadi pengen baca lebih lengkap...

si gadis berponi mengatakan...

saya hampir melewati angka 25, dan belum menemukan cinta sejati. :( jadi pengen baca, sekalian cari inspirasi kebahagiaan sejati seperti apa yang akhirnya didapat (atau tidak) oleh Ilyaa, Donna dan Shiva.

Muhammad Romli mengatakan...

Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini.
Klik Disini

dunia kecil indi mengatakan...

menarik :) meski aku tipe orang yg santai. nambah umur yah bertambahkan, gak perlu khawatir apapun selama sudah berusaha karena Tuhan yg tentukan segalanya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...