10/06/11

Pemenang First Quiz Sheila

hai teman-teman, akhirnya hari ini datang juga. hari yang dinanti untuk mengumumkan siapa yang sukses memenangkan first quiz. tapi, sebelumnya kami ingin menyampaikan banyak terima kasih untuk seluruh teman-teman yang sudah berbaik hati berpartisipasi dalam first quiz ini. 


3 novel untuk first quiz sheila


jujur saja, kami mengalami kesulitan untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan 3 novel ini. semua jawaban teman-teman sungguh menarik. ini membuat kami bingung. kami pun akhirnya berdiskusi, berdiskusi, dan berdiskusi lagi. dan, akhirnya kami memutuskan bahwa 3 orang inilah yang berhak memenangkan first quiz sheila. 


sebentar, sebelum kami umumkan siapa yang berhak, kami ingin info kan bahwa kami akan mengadakan kuis-kuis lainnya sekali dalam 2 bulan. jadi, untuk temant-teman yang belum berhasil memenangkan first quiz kali ini, jangan patah semangat karena masih akan ada lagi kuis-kuis lainnya. dan, untuk para pemenang, mohon kirimkan alamat surat yang jelas ke email kami di SINIsekali lagi, kami sampaikan terima kasih banyak. cheers......


inez (maestro); enno (lajang&nikah); ajeng (sparks)

12 komentar:

amalia khoirun nisa mengatakan...

wahh, mbak enno dapet. selamat2 ya semuanyaa, :D

gloriaputri mengatakan...

hwaaaa....selamat deh yg menang :) hehehehhee...

Enno mengatakan...

aw! tengkyu sheilaaa! hihihi... tar klo ada kuis lagi, aku boleh ikutan lagi kaaan?

tengkyuuuu...muah!

:))

Inez mengatakan...

WHOOAAA!! MENANG!!! MAKASIH SHEILAAA!
Murah hati sekali Anda2 semua ini..
Buat K. Enno sm K. Ajeng, selamat yaa!
Buat yg lain.. hehe.. maap ya.. ;) No hard feeling pals.. XP

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Gpp deh dapet Sparks, hehe.
Sheila makasih banyak, buat Inez dan Enno yeayyyyyyyyyy!!

kita menang :)

YeN mengatakan...

yaaah sayang banget gak menang nih :(

selamat ya buat ketiga pemenangnya!! :D

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

wah congrats ya buat kakak2 yg menang, semangat hehe :D dan sukses selalu

Elsa mengatakan...

selamat buat yang menang
bruntung banget yuaaa

[L]ain mengatakan...

yaaahhhh...
kok ga menang sih :(

chici mengatakan...

Selamat ya buat Inez, mbak Enno dan Ajeng yang udah menang
*kecupkecup

Yoga Pradistya mengatakan...

Congrats,buat para pemenang :D

mino mengatakan...

selamat buat semua yang menang...! jangan pernah berhenti membaca yaaaa... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...