08/06/11

Cinta seperti Bubble

Seon-Ho menjerit putus asa. Ia bangkit dari tempat tidurnya dengan kasar, kakinya berderap dengan cepat mengelilingi kamar tidurnya. Diambilnya sapu tangan itu, juga buku bergambar wayang itu. Ia menatap nanar sekelilingnya dan mulai  mengumpulkan semua barang yang mengingatkannya akan Vivian. Lipstick milik Vivian yang tertinggal di apartemennya, buku catatan bahasa Korea yang penuh dengan gambar-gambar ilustrasi lucu yang digoreskan Vivian, gelang, sumpit (hadiah yang sampai sekarang masih ada di kotaknya dan tidak pernah ia pakai), serta beberapa barang lain. Semuanya masuk ke dalam sebuah kotak berwarna biru laut.

Seon-Ho menjatuhkan kotak itu dan terduduk di lantai dengan nafas memburu. Ia menarik kotak itu mendekat dan sensasi kepedihan menusuk mata dan  hidungnya. Pandangan matanya kabur saat air mata mulai menggenang. Pria 28 tahun ini tidak membiarkan air matanya jatuh, ia menendang kotak itu dengan kasar sampai isinya tertuang berantakan. 
coming soon novel karya Lia Indra Andriana dan Fei, BUBBLE LOVE.
*******************
untuk teman2 yg berada di kawasan Jakarta, silakan hadiri acara talkshow Tic Toc Tic Toc:Quarter Life's Tale 18 juni di Gramedia Melawai (dekat blom M Square) dan 19 Juni di Gramedia Depok. 
Kuis kami juga masih terbuka sampai tanggal 10 besok. ayo, kamu yang belum ikutan silakan klik DISINI.

6 komentar:

Amanda Putri mengatakan...

Huaa!! deket kantorkuuu ni melawai!!

Annesya mengatakan...

surabaya? surabaya? kapaaaannn???

sheila mengatakan...

amanda: datang ya, seru loh :)

annesya: hehehe... masih dijadwalkan, doakan jadi ya :)

gloriaputri mengatakan...

semarang kapan?

Elsa mengatakan...

lucu sampulnyaaa

sheila mengatakan...

gloria: dijadwalkan dulu ya, hehehe..

elsa: trims mba elsa :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...