05/05/11

Ubur-Ubur Kabur

"Akan kupastikan kau tidak terluka, Ubur-ubur," kata Daniel pada Aurel
"Am I only taking somebody's place in your life?" tanya Aurel pada Daniel.
"SUngguh aku tidak ingin menjadi orang ketiga di antara hubungan kalian, tapi seandainya... mungkin... kalian tidak berhasil... aku sangat berharap aku bisa menggantikan tempatnya," kata Arlodi padaAurel.
***

Namaku Aurelia Aurita, 22 tahun, cewek yang telah menjomblo selama 22 tahun. Menjelang akhir perkuliahan, aku bertemu dengan cowok 'tipe gue banget' bernama Daniel Radyansyah. Dia baik, manis, penyabar, mapan, dan good looking. Tapi, yang terpenting adalah dia tergila-gila padaku. Meski perlu dipertanyakan kewarasannya, overall, he's perfectly perfect! Tapi, belakangan aku sadar kalau terlalu banyak perbedaan di antara kami.
Lalu, Arlodi, cinta pertamaku, muncul saat hubunganku dengan Daniel renggang. Perasaanku pun terombang-ambing.

Devania Annesya  l  13x19, vi+186  l  22.400

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...