05/05/11

Tic Toc Tic Toc Quarter Life's Tale

Nina Tamam (Artis dan penyanyi)
Ceritanya menarik dan sangat menghibur, problema cinta anak muda yang disajikan secara lugas. Seru banget bacanya.

Guruminda “Guggie” Syarif (Bassist Band Marvells)
Menarik, buat yang mencari arti cinta, wajib baca novel ini. Unpredictable ending!

Dea Ananda (Artis dan penyanyi)
Tic…Toc..Tic..Toc..usia quarter memang bikin kaum hawa cranky dan panic. Cerita Donna, Shiva, dan Ilyaa sangat mewakili wanita urban pada umumnya. Karakter ke- 3 tokoh ini mampu memberikan pengertian bahwa cinta itu universal dan bisa datang kapan saja. Two thumbs up for Bunga Mega. Cheers!

Antariksa Tarigan (Partner dalam segala hal & founder Scenergy Project , www.scenergyproject.com)
Unique story! Cerita yang penuh makna mengenai cinta dan persahabatan yang memotivasi dengan bahasa sastra yang mudah dipahami. Novel ini bisa menginspirasi setiap pembacanya untuk menghargai setiap detik dari putaran waktu. If tomorrow never comes, then I do it today!
***

Inilah 3 cerita tentang 3 sahabat pecinta kopi dan puisi yang memiliki 3 jalan yang berbeda untuk menemukan kebahagiaan sejati.
Ilyaa Si Pencari Komitmen putus asa karena pacar putus nyambungnya, Wahyu malah berselingkuh. Donna Si Tak Peduli Komitmen dengan cueknya menikah dengan Galih tanpa menyadari bahwa Galih sesuatu yang freak. Dan, Shiva Si Takut Komitmen terus berharap mimpinya bersanding dengan pangeran berkuda putih akan jadi kenyataan. Semua terjadi karena tiga sahabat ini terserang krisis umur setengah baya, alias 30 tahun. Padahal, usia ini bagi wanita adalah saat yang tepat untuk melengkapi hidupnya: pekerjaan yang oke, kehidupan sosial yang baik, dan memiliki pasangan hidup yang mapan. Kenyataannya, sangat sulit menemukan pria yang tepat. Tambahan lagi, mereka harus bersaing dengan jutaan gadis muda yang belum terserang krisis setengah baya.
Mereka terpicu waktu sekaligus usia. Segalanya tidak boleh meleset, harus tepat sasaran. Lalu, mampukah mereka mendapatkan apa yang seharusnya telah mereka miliki di usia setengah baya ini?

Bunga Mega  l  14x21, viii+280  l  31.600

1 komentar:

Mino mengatakan...

belum baca buku ini, tapi rasanya pernah berpikir demikian beberapa tahun lalu, ketika di usia itu.

hahaha, relax, girls, you'll find your true love, finally.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...