05/05/11

Pangeran Langit

Apakah engkau percaya bahwa sebelum kita lahir telah dituliskan oleh Tuhan siapa jodoh kita kelak? Aku tak percaya. Karena aku percaya Tuhan menciptakan manusia bukan sebentuk boneka.
***

Langit, wanita berusia hampir 30 tahun, yang mempertanyakan tentang jodoh dan takdir. Masa lalu telah memicunya untuk terbang menggapai mimpi sekaligus meninggalkan ketakutan menjalin cinta.
Namun sekarang, setelah dua adiknya menikah, setelah teman-temannya menikah, setelah sebegitu banyaknya pertanyaan menyudutkan tentang status kelajangannya, ia mengakui bawha ada sisi hati yang menginginkan dan mencari cinta.
Langit tak ingin menikah hanya sebagai ‘status’. Dia ingin laki-laki yang seperti dalam impiannya: yang mencintainya dan dia cintai, tampan, dan mapan. Nyatanya, hal itu seperti mimpi kosong.  Apakah dia tercipta bukan dari tulang rusuk laki-laki manapun? Ataukah Tuhan alpa memberi jodoh untuknya? Atau mungkin harapannya terlalu tinggi dan saatnya ‘menurunkan harga’? 


Aveus Har  l  13x19cm iv+172  l  29.200

3 komentar:

NOVEL MAHARDIKA mengatakan...

"Sebagai laki-laki, Aveus Har berhasil menjabarkan pergolakan batin seorang Langit. Saya memahami perasaan Langit karena sangat mewakili hati para jomblowati macam saya"—Laura Khalida, penulis & mantan redaktur majalah, yang membaca draft novel ini.

sheila mengatakan...

hai mahardika.. terima kasih untuk komen kamu di blog saya. iya, novel ini memang menarik ;)

Peri Hutan mengatakan...

pengen banget baca ini, semoga menang kuisnya :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...