05/05/11

Spring

Aku tak mengerti apa itu cinta. Jika kutahu rasanya adalah luka, perih, dan hampa seperti saat ini maka aku adalah pencinta yang paling malang di dunia. Sebab jika memang aku tak memilih pria itu, mengapa aku merasa hancur ketika aku mengucapkan selamat tinggal kepadanya? Mengapa rasanya ada yang berkeping-keping di dalam diriku ketika dia pergi? Mengapa aku harus merasa hampa dan luka ketika dia tak akan bisa kumiliki?
Vomi sekarat. Dia nyaris tak tertolong. Apakah kehadiran seseorang yang lain bisa menolongnya, seperti Keenan atau Tonny? Ataukah ada jalan keluar yang lain yang tak terduga? 
Mencintai tak harus memiliki. Itu cerita biasa. Tapi, mencintai seseorang dan bisa memilikinya? Tak semua orang seberuntung itu! Dan, siapakah orang yang beruntung itu?
***

Novel ini akan membawa angan Anda berkelana, mulai dari festival musim panas di Tokyo dan mekarnya bunga Sakura di musim semi, indahnya pemandangan Danau Toba, hangatnya pemandian air panas di Tapanuli Utara, hingga kenangan akan tragisnya gempa bumi 1980-an.

Dari mulai kisah cinta remaja yang polos, pencarian jati diri, pergumulan tentang jodoh, emansipasi wanita, hingga kondisi politik negeri ini.

SPRING, novel lanjutan SPARKS. Sama dengan buku sebelumnya, novel yang sarat pesan moral ini akan membuat Anda tertawa dan menangis, terharu dan penasaran, terus bertanya-tanya ke mana dan bagaimana cinta akan membawa Anda dalam hidup ini.


Almino Situmorang  l  13x19, xviii+302  l  31.920

3 komentar:

keke mengatakan...

Membaca novel-novel karya Mino Situmorang selalu membuat saya lupa waktu dan tak mau berhenti membaca sampai habis.

Selengkapnya...........

http://blushonme.blogspot.com/2011/01/kamu-boleh-komen.html

mino mengatakan...

Oh, gorgeous Keke, you can always make me fly (-:

mino mengatakan...

Hayoo, bagi siapa aja yang mau ngedapetin buku ini, lagi ada kuisnya tuh... (:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...