05/05/11

Istana Negara Selalu Menghadap ke Timur

Begitu sulitkah teori REALIFITAS -nya Albert Enstain, sehingga tersiar kabar kalau hanya sekitar delapan belas orang saja yang bisa memahami teori ini?

Aku bukan salah satu manusia yang bisa memahami teori Realifitas. Aku tidak punya keinginan untuk menjadi manusia ke-19 yang bisa memahami teori itu. Aku bukan orang yang berpikiran melebihi jamanku. Aku hanyalah seorang wanita yang dihadapkan pada suatu teori hidup yang harus kuurai, teori yang tidak ada hubungannya dengan x atau y.

Siapa yang mau menjadi diriku? Sebagai penasehat kepresidenan, aku dituntut memiliki rasio yang sempurna. Sebagai gadis berusia 30 tahun aku dituntut menuruti naluri kegadisan-ku untuk menemukan pasangan hidup. Dan sebagai seorang Desta Aletea Sabarno, aku menjadi seseorang yang aku sendiri tidak menyukainya.


Anak S-E-N  l  14x21, vi+234  l  26.400

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...