14/11/11

third quiz

hai teman, tidak terasa 2011 sebentar lagi akan berakhir ya. hanya tersisa 1 bulan lagi saja. dalam rangka tutup tahun ini sheila akan mengadakan the third quiz. kalau biasa bukunya cuma ada 3, sekarang ada lima! iya, banyak ya ini karena akhir tahun tadi. jadi akan ada lima pemenang untuk kuis kali ini.


cara mengikuti kuis ini sangat mudah. ikuti aturan berikut ini:
- pastikan kamu mem-follow blog kami ini.
- setelahnya, langsung aja mampir ke page sheila dan klik LIKE.
- sebutkan harapan kamu untuk tahun 2012 berkaitan dengan indonesia atau buku.
- nilai plus untuk yang mention jawabannya ke @artikamaya (redaktur kami) dengan hastag #quizsheila.

okey, itu saja. kami menantikan jawaban2 kreatif, cerdas, unik, juga gokil. semakin baik jawaban dan semakin sering kamu mention, peluang memenangkan hadiah semakin besar. kuis berakhir pada 8 desember 2011. dan pemenang kuis akan kami umumkan pada 9 desember 2011. good luck ^^

34 komentar:

Ge Heraida mengatakan...

hi mba, kalo mau ikut kuisnya, harapannya dikirim kemana ya selain dimention ke @artikamaya ?.
dikirim ke email atau bagaimana? ;)
segera dijawab ya :D

sheila mengatakan...

komentar bisa lgs dipostingkan di sini. good luck ^^

Ge Heraida mengatakan...

oh jadi harapannya via komentar disini ya mba plus mention , oke deh :D . mkasih infonya mba ;)

Ge Heraida mengatakan...

ingin indonesia menjadi negara yg rakyatnya kaya akan buku.kaya akan ilmu .kaya akan coretan pena mreka yg memberi motivasi bru #quizsheila

Ge Heraida mengatakan...

ingin indonesia semakin maju karena karya anak bangsa melalui coretan penanya. melalui semangat membacanya menghargai karya yang ada ##quizsheila.

Ge Heraida mengatakan...

semoga orang orang yang enggan membaca dibukakan pintu hati dan matanya, sehingga indonesia bisa lebih dihargai lagi dimata dunia #quizsheila

Ge Heraida mengatakan...

semoga orang orang mau membaca buku. biar buku semakin laku. penulis sejahtera negarapun maju. pembacanya juga semakin banyak ilmu. biar para "KORUPTOR" gak punya strategi lagi buat nipu #quizsheila

Oky mengatakan...

- Follow blog DONE
- Like FB Page DONE
- Mention DONE
- Harapan utk thn 2012: Pengen bisa lebih banyak baca buku, kalo tahun ini baca 211 buku, tahun depan harus bisa 212 buku (oke, beda satu biji, nyamain tahun doang sih). Dan kedua bisa lebih rajin review buku supaya makin banyak yg minat baca buku. Amiin. #quizsheila
- I Wish I won Pangeran Langit :D

Anonim mengatakan...

- udah follow dari dulu
- udah LIKE dari dulu
- harapan tahun 2012 : semoga rakyat indonesia semakin mencintai buku. minat bacanya semakin tinggi. berharap harga buku dipermurah agar rakyat miskin dapat membeli buku, supaya kelak pembicaraan mereka tidak pernah lepas dari buku bacaan (jadi gak ngomongin gosip terus). karena dengan begitu, ilmuwan pintar akan lahir di Indonesia karena membaca buku. amin!
- mention jawabannya ke @artikamaya dengan hastag #quizsheila : Sudah :)

wish me luck ^^

Ge Heraida mengatakan...

semoga sastra di indonesia semakin dihargai. tidak lagi dianggap sebagai bidang yang paling tidak diminati. sehingga semakin banyak penulis mengungkapkan kreatifitasnya dengan penanya. sehingga buku merupakan satu barang seperti pulsa yang selalu dibutuhkan setiap waktu. sehingga para pejabat negara mulai memahami kondisi rakyat yang terpuruk. sehingga indonesiamaju dan bukan merupakan sebuah kesulitan lagi untuk membeli buku yang merupakann sumber ilmu .

@Gesthiishan

Anonim mengatakan...

oh iya untuk hadiahnya (seandainya menang dan bisa memilih) saya ingin novel Balada Cinta di Tanah Bencana :D

Mochammad Nasrulloh mengatakan...

@artikamaya #quizsheila semoga ada gerakkan seperti "1juta buku untuk indonesia" Jadi semua lapisan masyarakat bisa membaca tanpa terkecuali

Rusydinat mengatakan...

sudah saya follow as nyushebat
dan sudah saya like pagenya as Rusydina Tamimi :)

semoga putra putri bangsa bisa terus berkarya lewat tulisan penanya, sehingga indonesia dapat dikenal didunia internasional #quizsheila

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine mengatakan...

Sudah Follow Twitter @chi_yennesy
Sudah Like Fans Page FB: Chi Yennesy Damayanti
#quizsheila
Harapanku di 2012:

Jika bisa aku ingin merangkaikan duaribu doa dan dua belas harapan besar, buat negeri ini, buat keluarga dan orang-orang yang aku cintai. Spesial tentunya buat diriku sendiri.

2012 yang merupakan tahun yang diributkan sebagian besar orang di muka bumi, sebentar lagi kita akan sampai di tahun itu. Bagiku, juga oarang yang selalu percaya tentang sebuah Harapan, bukan kekhawatiran....

Tuhan,..
Dalam bait sepenggal harapan
dari hati yang paling dalam, impian
ia menari-nari diatas keputusasaan

Bangkitkan Negeri kami
Bumi yang lebih dari mimpi
aku dan anak-anak negeri
menjalin untaian kekuatan demi pertiwi

Semoga tak ada lagi perih
atau suara mereka yang merintih
lapar, sakit, letih
bertahan dan selalu gigih

Pada sebuah doa
kami semua percaya
akan tiba masanya
Engkau menjawab segalanya....

Buat seorang chi, banyak mimpi yang ingin diraih...
#Aku ingin membuat sebuah buku, mencetak tulisan menjadi sebentuk karya yang bisa aku tunjukkan pada anak cucuku kelak.
#Aku juga ingin mewujudkan harapan Bapak, supaya bisa melanjutkan kuliah, Pendidikan Profesi Akuntansi dan akhirnya bisa bekerja menjadi auditor yang jujur dan independent.
#Di 2012 juga aku berharap supa Tuhan menjawab do'a dan penantian panjangku tentang dia, jodohku.
Sebenarnya masih banyak mimpi lain yang terlalu panjang bila di jabarkan disini, satu yang pasti seorang chi ingin jadi manusia yang lebih baik dan terus lebih baik dalam kehidupan sehingga bisa memberi manfaat pada sesama. (^__^)

Rusydinat mengatakan...

harapan di 2011
-semoga lemari bukuku semakin nambah :)
-makin banyak anak bangsa yang gemar membaca
-novel novel karya anak bangsa semakin banyak dan semakin diminati oleh pembaca
-novel-novel anak bangsa gak selalu berbau tentang percintaan, tapi juga tentang sejarah budaya ataupun kehidupan indonesia :)

#quizsheila

Rusydinat mengatakan...

kalo boleh milih, aku pengen novel yang pangeran langit :p

Ade Batari mengatakan...

Harapan di 2012
- Aku mau punya buku solo terus bukunya best seller wkwkwkk....ngarep.com. Lewat buku aku mau bernarsis ria hingga orang-orang pada tahu di kotaku Jambi ada penulis muda yang bisa berkarya kayak di kota-kota besar xixiixiiii....buat Mak Bapak bangga

- Selain itu, (harapannya banyak he...)aku mau dapet buku glatiiiissss dari @ertikamaya dan menang di #quizsheila huaaaaaa.....(ngarep lagi)

- Aku juga mau cepet-cepet ketemu jodoh (jodoh ekspress kali ^^) nah, lamarannya pake buku-buku Sheila xixixiiiii. So pasti keren-keren kaaann...jadi malamnya lomba baca buku haaaa.....
"Saya nikahkan Ade Batari dengan mahar buku-buku Sheila. Tunai!" hi...hi....seruuuunya...

Dea A Putri mengatakan...

Saya ingin Indonesia menjadi negara maju dengan kemakmuran yang merata. Tidak mudah memang, namun dengan langkah kecil seperti memberantas korupsi cukup membantu pembangunan di Indonesia. Bisa membuat novel adalah keinginan tambahan dari saya. Semoga dapat terkabul di tahun 2012.

Rusydinat mengatakan...

@artikamaya smg anak2 bangsa yg punya bakat menulis, bisa menerbitkan tulisannya di tahun 2012 #quizsheila. amin :)

Rusydinat mengatakan...

@artikamaya smg sastra indonesia di tahun 2012 semakin maju #quizsheila. amin :)

L. Nadira Rambe mengatakan...

udah Follow blog + like fanpage nya

harapannya taun 2012 : kepengen nulis novel dan novelnya diterima ama penerbit trus dibaca ama semua orang. kalo novelnya jadi Best Seller, dari hasil penjualan aku pengen wujudin impianku ; bikin perpustakaan kecil-kecilan yang gratisan disamping rumah. jadinya anak-anak yang kurang mampu disekitar lingkunganku bisa baca buku kapan aja tanpa harus membeli dengan mahal.
dan berharap, semoga Indonesia terus mendukung bakat-bakat penulis muda dan memperhatikan nasib rakyat yang kurang mampu.

-mention jawaban juga sudah :)

Husnul Khotimah mengatakan...

jadi harapannya di tulis disini ya.. bukan di blog ya hehe, mohon jawabannya :D

geje.mlete mengatakan...

harapan.. semoga tahun 2012 dapat inspirasi yang lebih bermutu dan MANTAP #quizsheila

geje.mlete mengatakan...

follow blog udah... like uda atn. Miftahul Arif
\\(n_n)o

melynsalam mengatakan...

Harapanku di tahun 2012, semoga beneran bisa KKN di Sedanau Natuna, ngajarin baca tulis ke ibu-ibu dan anak kecil disana. memberdayakan perempuan-perempuannya untuk menekan angka prostitusi. Ngembangin taman baca yang didirikan temenku yg cuma satu-satunya disana itu. Karena membaca bisa membuka pikiran dan meluaskan wawasan, aku pengen anak-anak disana bisa gemar membaca.

Dan, harapan lain di 2012 adalah, semoga tulisan trip sumatera dari hasil backpacking keliling Sumatera kemarin bareng 2 orang temenku cepetan jadi dan bisa dibaca oleh sebanyak mungkin orang untuk mengabarkan betapa indonesia itu indah dan betapa layak ia untuk dicintai oleh kita.
#quizsheila

p.s: selain untuk quiz, harapan ini untuk diaminkan juga. Jadi yang kebetulan baca, tolong bantu aminkan ya,
aamiiiin :)

Diah Alsa mengatakan...

sudah follow blog, fb fan page nya loohh,
sudha follow twit @artikamaya jg looh.

harapan saya di 2012, Indonesia bisa lebih maju lagi, bisa lebih kreatif lagi, bisa lebih berkembang lagi, keuangan negara kita stabil, gak ada kekurangan disetiap aspek pemerintahannya. gak ada gizi buruk, gak ada anak-anak terlantar, gak ada anak-anak yang kehilangan masa kecilnya, anak-anak Indonesia yang kurang mampu bisa diberikan bantuan juga beasiswa, sekolah gratis tis tis tisss.. sekolah2 yg rusak dibenahi, kesejahteraan guru lebih diperhatikan lagi.
Anak-anak Indonesia jadi cinta buku.
klo harapan saya sendiri bisa baca buku lebih banyak lagi dari tahun ini, tahun ini goal saya 25 tahun depan pengen dua kali lipatnya, at least bisa mencapai 30 or 40an buku, Amin :)

#quizsheila

Rusydinat mengatakan...

eh, twitterku s nya kurang 1 yang bener @nyusshebat -_-" *(S dobel)

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine mengatakan...

Harapan 2012 Semakin banyak masyarakat yang gemar membaca, sehingga Buku bisa jadi sahabat setiap orang....Belakangan ini budaya membaca mulai terkalahkan oleh hadirnya Game Online, sosial media sehingga orang-orang lebih senang menghabiskan waktunya di depan PC/ dengan smart phonenya di banding besahabat dengan buku.

NUR MUCHAMAD mengatakan...

#1 Follow Blog Buku Sheila udah :D

acc.twitter Nur Muchamad

#2 Like Fans Page Sheila Book Fiction jg udah :)

acc.FB Nur Muchamad

#3 Harapan di 2012 nanti, tentang Indonesia sama buku: "Semoga, tahun 2012 saya bisa menerbitkan buka saya sendiri (bukan buku keroyokan), se-Indonesia beli buku saya itu, dan akhirnya sukses me-Nur Muchamad-kan Indonesia sekaligus dengan bukuuu :D
Sekalian mengkampanyekan gemar membaca, gemar menulis, dan keberanian berekspresi juga. #quizsheila

Rusydinat mengatakan...

semoga orang-orang indonesia bisa menghargai karya satra negaranya sendiri :D #quizsheila

kazvampires mengatakan...

saya sudah follow blog beserta twitternya . twitter saya @kazvampires

1.harapan untuk indonesia. semoga mental orang indonesia tidak terputuk.

2.Di tahun 2012 saya ingin mempunyai semua jenis buku. saya baru senang membaca atau semangat membaca dari 2 bulan yang lalu. semoga semangat membaca saya tidak redup.

Catatannyasulung mengatakan...

saya sudah follow blog beserta twitternya mbak (@sulunglahitani)

-harapan saya untuk Indonesia, semoga anggaran biaya pendidikan dinaikkan. Sehingga makin banyak orang miskin bisa bersekolah, makin banyak orang yang bisa baca tulis, dan makin banyak orang yang mencintai buku

-harapan saya untuk buku, semoga buku-buku harganya tidak semakin naik, tapi kualitasnya tetap bagus. Sehingga saya bisa membeli buku lebih banyak lagi :)

Terima kasih
(https://twitter.com/#!/sulunglahitani)

Melly Feyadin mengatakan...

saya udah follow twitter, blog dan like FB-nya :)
@margeraye

udah comment jg di fans page, di twitter.
Harapan saya, semoga buku yang di jual di Indonesia bisa lebih murah lagi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...