02/08/11

tentang penerbit sheila

hai teman-teman, tampaknya banyak email yang masuk dan menanyakan sheila itu penerbit apa, bagaimana bisa mendapatkan produk, dan contoh produknya seperti apa. hhmm... padahal ya di blog ini semua jawaban sudah tersedia loh.

tapi, okeylah, kami akan menjelaskan lebih lanjut. jadi, sheila itu adalah imprint dari penerbit ANDI yang berlokasi di kota gudeg (Yogyakarta). sheila merupakan imprint yang fokusnya pada buku-buku fiksi. tentang ini bisa teman-teman klik di ABOUT US di bar atas. bisa dilihat kan?

sedangkan untuk mengetahui, mengenal, dan mendapatkan produk SHEILA bisa mengecek langsung tiap judul novel yang ada di BOOKLIST yang ada di baris paling kanan di bawah quotes. bisa dilihat ya ada banyak judul di sana.

memang, pada umumnya produk kami acapkali ditulis sebagai terbitan ANDI Publisher seperti yang tertera di beberapa toko buku online seperti yang dilakukan BUKABUKU.COM dan GRAMEDIA ONLINE seperti novel yang ini, ini, ini, ini atau yang ini.

okey, kami rasa penjelasan sudah cukup jelas. kami harap tidak ada kesulitan lagi ya untuk mengikuti giveaway kedua kami ini yang akan berakhir 30 agustus mendatang. tunjukan partisipasimu! tunjukan kalau kamu cinta buku!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...