05/05/11

Cintaku Mentok di Facebook

Ngelupain seseorang, apalagi orang yang kamu suka, itu memang hal yang susah banget dilakuin. Tapi, gimana kalo ngelupain seseorang yang kamu suka, tapi belum pernah kamu temui? Itu lebih gila lagi. Gimana bisa suka ama orang yang belum pernah kita lihat?

Karena sihir facebook saya jadi gila!
Saya kenalan sama cowok dari facebook. Dari kenalan saya jadi naksir sama dia. Makin ke sini makin parah, saya kadung kasmaran sama cowok dari dunia maya itu! Sehari aja lewat tanpa dia rasanya pengen bunuh diri!

Siapa yang bakal tau kalo dia lagi jalan sama cewek laen sementara ngakunya ke saya lagi nyuci sepatu? Saya juga gak bakal tau kalo dia udah punya cewek di sana. Wah.. wah.. gimana kalo semua itu benar ya? Hadoohhhhh.....

Kalian juga pernah seperti saya? Mau tahu bagaimana cara membuktikan tuh cowok beneran apa tidak sama kita? Atau buat kamu yang mau lepas dari jerat cinta dunia maya? Saya punya cerita, di novel ini saya cerita...

Izul Jo  l  13x19, xxiv+264  l  30.800

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...