05/05/11

de' Jurnalis

“Ingat lho, gue sudah menjadi anggota Dewan. Jadi lo harus sopan sama gue!”
“Maksud lo..??” umpat gue.
“Ya, posisi kita sudah beda. Aku bukan yang dulu lagi…”
***
“Emang apa sih kehebatan dia? Dia cuma bisa jual tampang doang! “umpat si artis cantik ini. 
“Lo liat aja suaranya pas-pasan. Main alat musiknya pas-pasan. Pokoknya nggak level deh…” sambungnya lagi dengan sikap semakin sinis.
***
“Lo tau nggak sih, dimana tempat memasang susuk yang manjur…? Gue pengen karir gue cepat meroket dengan cara pake susuk?”


Masih pengalaman kocak dari seorang jurnalis, di buku kedua ini pun ia masih membagi suka dukanya bertemu para artis-artis kita. Yang pasti, lebih kocak dari buku sebelumnya. 

Very Barus  l  13x19, viii+124  l  18.400

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...