02/11/11

Paperplane of Love, buku baru

Kumpulan cerpen ini bercerita tentang romantisme percintaan remaja, persahabatan, dan manis kecut pergaulan anak muda yang dikemas dengan kalimat yang segar dan mengalir, hingga pembaca tak perlu mengerutkan dahi buat memahami isi cerita.

Bahwa dunia remaja itu indah dan menyenangkan, semua terbingkai funky disini, bukan kalimat mendayu dayu yang tersaji, tapi seperti mencuri baca diary temenmu. Disini ada si Vanya yang nge-fans berat sama bintang jatuh, tapi ternyata bintang jatuh yang bermakna penuh pengharapan malah jadi penyebab pertengkaran Vanya dengan Angie, sahabatnya. Juga ada Nadine yang tiba tiba kirim sms ajaib menanyakan nomor ponsel Alexander Graham Bell. What? Alexander Graham Bell kan penemu telepon? Apakah dia punya ponsel? Lain lagi cerita Wendy yang rela melepas bangku SNMPTN kedokteran yang udah didapatnya demi bisa tetep sekelas dengan Desi, sahabatnya yang meski lebih pintar, tapi ternyata dia tak lolos lubang jarum SNMPTN.

Membaca buku ini seperti membeli 15 biji lolly pop yang bakal menemani pembaca kapan aja, ambil satu persatu lolly pop di buku ini dan pembaca dijamin minimal tersenyum kecil dibuatnya.

Ya, buku ini akan membuat hari harimu lebih manis, semanis lollypop yang ada di saku bajumu.


Adnan Buchori  l  viii + 184 hlm  l  

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...